Cerita Pelanggan Kulina#1

尤西·奥斯丁
29 tahun,Staff Perbankan,雅加达Utara

Sejak pertama kali punya handphone yang ada kameranya,gue hobi banget foto makanan yang lagi gue atau temen gue makan。 Walaupun Soal teknik gue belum ada apa-apanya,tapi ini jadi 令人上瘾的 buat gue karena…gue pingin mengabadikan rasa dengan visual yang orang lain bisa ikut nikmatin juga。 Dan, sampai segede ini gue masih ngelakuin hal itu。

Pas udah kerja dan punya uang sendiri,akhir bulan emang waktu yang kadang-kadang bikin sesak nafas。 毛马坎( Mau makan yang) Kalau Mau Makan Murah, Gak Menarik。 Untung gue ketemu sama Kulina,Katering Online扬恩·杰贾明·拉萨·丹·鲁帕(nagejamin rasa dan rupa)散播着月球的偏见!

你猜怎么着…? Harganya pas di kantong,cuma 20 ribu /盒。 Jadilah gue dan temen-temen sekantor pada langganan Kulina。 郎商洞的瓦图马坎祥北北大潭。 Foto sana-sini。 Kelamaan sampai makanannya dingin。 哈哈哈…

Tapi gak perlu khawatir sih, soalnya rasanya tetep juara!